Jumat, 05 Desember 2008

Hasil Lomba Teknik Informatika (TKJ)

Ternyata sampai tanggal 4 Desember 2008 peserta yang berani adu nyali untuk bidang TKJ hanya 10 wakil dari SMK se Kab. Ponorogo. Di awali dengan uji teori ( online test ) mulai jam 10 sampai jam 11 ( 50 soal teori ) lumayan greget juga. Ada dua peserta yang belum selesai menjawab udah di submit tanpa sengaja ( wakil dari tuan rumah untung 30 jawaban yang benar dan dari SMK BHAKTI yang sial baru 2 jawab sudah tersubmit benar 1 jawaban).

Kemudian peserta break untuk memulihkan energi guna menghadapi uji praktek jam 12.30. Tepat jam 12.30 peserta masuk ruangan dan dimulai undian no meja ( biar fair). diteruskan untuk peserta diberikan kesempatan cek hardware yang ada. Walaupun hardware sudah di test benar akan fungsinya ternyata nasib-nasib sial dijumpai pada beberapa peserta.

Tiap peserta mulai serius merakit hardware dan menginstal sofware yang diharuskannya sampai mengkonfigurasi jaringan. Lagi-lagi wakil dari SMK BHAKTI kena sialnya pemasangan RAM nya tebalik hingga terbakar ( wahhhh panita nombok lagi nhi ). Namu ada peserta yang cepat ( kurang dari 1,5 jam sudah kelar semua ).

Untuk hasil keseluruhannya lihat di bawah ini :


Untuk lebih besar click tabelnya aja

Semoga dari hasil yang ada ini bisa menerimanya dan dijadikan evaluasi untuk dikemudian hari.

Tak Lupa segenap panitia lomba TKJ mohon maaf jika terjadi kekurangan apapun dan kesalahan apapun. Terima kasih atas suportnya dari segala komponen yang ada.
Bagi pembimbing jika menginginkan rekapitulasi nilai yang lebih detail langsung aja datang ke panitia ( bambang ). Terima Kasih

7 komentar:

owner flashnet mengatakan...

Mohon dilampirkan penilaian secara terperinci supaya transparan, dengan harapan bisa menjadi instropeksi untuk semua TIM, trima kasih...

LKS PONOROGO 2008 mengatakan...

Kelihatannya kalo per siswa terperinci bisa berlembar-lembar. Di Panitia sudah terekap per siswa per juri. Kalo pengen tahu lebih detail datang aja ke SMK Jenpo dan bisa ngopi hasil evaluasinya. terima kasih

firzza mengatakan...

Terima kasih pada panitia atas terselenggaranya acara ini semoga dengan adanya acara semacam ini kami sebagai guru produktif lebih terpacu untuk meningkatkan kualitas penyampaian materi kepada anak didik kami.serta menumbuhkan semangat kompetisi diantara anak didik untuk berprestasi.

firzza mengatakan...

untuk panitia,apakah akan ada wakil dari peserta ini untuk mewakili ponorogo di lomba tingkat selanjutnya semisal , tingkat jatim trima kasih .

LKS PONOROGO 2008 mengatakan...

Untuk ajang LKS tingkat Jatim yang nanti rencana di Kediri, semua SMK di Kab. Ponorogo boleh mengikuti. ( hasil LKS Kab. Ponorogo belum bisa dijadikan acuan untuk mewakili Ponorogo jadi ).
Walau LKS Jatim di kediri belum ada silabus lombanya, jika mengacu ke LKS Nasional ada 3 bidang lomba untuk jurusan IT, yaitu IT Suport dan Networking, Web Designe dan IT Software Aplication ( semacam membuat program aplikasi ). Terima kasih akan masukannya, jika nanti kami sudah mendapatkan silabus LKS Jatim akan kami share juga diharapkan semua pihak bisa saling share. Oke... semoga bermanfaat.

Kinur mengatakan...

Terima Kasih kepada tim panitia LKS ini sebagai ajang kepada seluruh siswa / seluruh pengelola SMK di Kab. Ponorogo untuk saling berkompetisi meningkatkan mutu / SDM SMK .Apakah kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin / mungkin lebih dikembangkan lagi....???

DOCTOR-COM mengatakan...

apakah ada kabar terbaru dari lomba TKJ kemarin?